Berita

Pegawai Dishub Mengikuti Pelatihan Pengelolaan Website SKPD

Dalam rangka peningkatan kualitas SDM dibidang pengelolaan website pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten kuningan mengikuti acara pengelolaan website, kegiatan tersebut mempunyai sasaran agar masyarakat dapat dengan mudah memperoleh akses kepada informasi dan layanan pemerintah daerah dan ikut berpartisifasi didalam pengembangan demokrasi di Indonesia dengan menggunakan media internet dan teknologi lain yang akan muncul dikemudian hari. Situs web tersebut sesuai dengan keingiinan pemerintah didalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Kuningan Buka Musrembang Kabupaten Kuningan Tahun 2017

Avatar Admin-diskominfo

Perencanaanpartisifasi yang digelar melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Kuningan adalah wujud kedaulatan rakyat untuk berperan serta aktif dalam menentukan arah pembangunan daerah. Kebijakan untuk meningkatkan pemberdayaan dan akses masyarakat terhadap proses pembangunan seiring dengan implementasi UU Desa yang ingin mengembalikan poros Pembangunan berbaris desa, membangun kesejahteraan sosial dan pemerataan hasil pembangunan yang seimbang antara wilayah pertokoan dan pedesaan.

Pemerintah Pusat Sosialisasikan Penggunaan Dana Desa

Avatar Admin-diskominfo

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) RI melaksanakan sosialisasi penggunaan dana desa dan Alokasi dana desa tahun 2017, rabu 22/2/2017 bertempat di Hotel Grage Sangkanurip Kuningan. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Biro Hukum, Organisasi dan tata laksana Kementerian DPDTT Eko Bambang Riyadi, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuningan Rendy Zulkarnaen, Kepala BPMD Kabupaten Kuningan Deniawan.

Kuningan Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Avatar Admin-diskominfo

Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kab./kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Penghargaan ini diberikan setiap tahun oleh Kementerian Perhubungan RI. Piala Wahana Tata Nugraha diserahterimakan langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Pudji Hartanto Iskandar kepada Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada, pada Selasa, 31 Januari 2017 di Hotel Merlynn Park Jakarta.